The Legend of Football Penawartama

bogatama.desa.id (31/08/2018) Kegiatan Olah Raga merupakan kegiatan yang paling banyak digandrungi oleh Masyarakat diseluruh Dunia. Terutama Cabang Olah Raga Sepak Bola yang dapat menyulap Masyarakat terutama penggemarnya, sampai rela mengantri pada setiap event pertandingan yang digelar di stadion meskipun harus membeli Karcis masuk dengan harga yang mahal. Hal ini sering terjadi pada setiap laga bergengsi seperti yang terjadi pada Piala Dunia yang baru saja digelar. bahkan banyak penggemar yang tidak bisa mendapatkan karcis masuk akhirnya nonton bareng diluar stadion.

The Legend Mesuji dan Penawartama Hadir di HUT Kamp.Tri Tunggal Jaya Penawartama ( doc.Iwan)

The Legend Lampung Timur Hadir dalam Rangka HUT Kamp. Sidoharjo (doc. Kaka)

Hal ini membuktikan bahwa sampai dengan saat ini Olah Raga sepak Bola merupakan cabang olah raga paling bergengsi yang paling banyak menyedot perhatian public. Dalam rangka meningkatkan Kwalitas persepak bolaan, Kepala Kampung Bogatama ADI PRANOMO bersama jajaran kembali menghidupkan kegiatan silaturrahmi sesama pemain sepak Bola yang dulu pernah Berjaya dipersepak Bolaan Provinsi Lampung atau dalam istilah disebut The Legend of Football. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi teladan kepada generasi sepak bola supaya lebih giat lagi dalam berlatih sehingga dapat meraih prestasi membanggakan.

The Legend Penawartama Bertandang ke Sekampung (doc. Iwan)

The Legend Penawartama Bertandang ke Mesuji (doc. Iwan)

Kegiatan Silaturrahmi Mantan – Mantan Pemain Sepak Bola ini dilaksanakan setiap ada moment Kompetisi dalam rangka HUT Kampung yang ada di Kecamatan Penawartama, seperti saat Kampung Bogatama saat merayakat HUT kampung ke 32 The Legend dari Lampung Timur hadir untuk menjalin silaturrahmi  dan bermain bersama, kemudian Kampung Tri Rejo Mulyo, Kampung Sidoharjo, Kampung SIdomuyo, Kampung Tri Tunggal Jaya dan lain – lain. The legend Of Football Penawartama sering pula bertandang ke Kebupaten Lain seperti Lampung Timur, Metro, dan Mesuji. Semua kegiatan ini dikomando oleh Kepala Kampung Bogatama yang berlatar belakang Pemain Sepak Bola, saat itu dikenal dengan nama LIDO WIJAYA.

The Legend Penawartama saat HUT Kamp. Tri Rejo Mulyo ( doc. Kaka)

Menurut rencana besok 01 September 2018 The Legend akan kembali menggelar silaturrahmi di Kampung Dwi Mulyo dalam rangka memeriahkan HUT Kampung Dwi Mulyo. Acara Silaturrahmi seperti ini dilaksanakan disela – sela gelaran kompetisi dengan mengambil hari libur pertandingan. Menurut rencana yang akan hadir di Kampung Dwi Mulyo besok adalah The Legend dari Kabupaten Mesuji yang beberapa waktu lalu telah dikunjungi oleh The Legend Penawartama. Semoga dengan seringnya silaturrahmi para pemain senior dalam dunia sepak bola Penawartama dapat menjadi Motivasi bagi generasi muda dalam mengembangkan bakat sepak bola. (Mamat)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan