Grand Final Tournamen Volley Ball HUT Kampung Mekar Asri IX

Team Volley Ball Kampung Bogatama Bersama Sang Kapten Team Sekaligus Kepala Kampung (Dokumen desa.id Oleh Sutiyo)

Bogatama.desa.id Penyelenggaraan Tournamen Volley Ball dalam rangka Hari Ulang Tahun Kampung Mekar Asri Kecamatan Gedung Aji Baru yang ke 9 hari ini Kamis 13 September 2018 memasuki babak Grand Final. Setelah melalui perjalanan panjang dimulai dari babak penyisihan sampai dengan semi final sore ini Klub Volley ball Kampung Bogatama dan Kampung Setiatama bertemu untuk menentukan siapa yang paling layak menyandang gelar juara pada kejuaraan kali ini. Klub Volley Ball Kampung Bogatama yang dikomando langsung oleh Kepala Kampung (Adi Pramono) hadir di lapangan tempat diselenggarakannya tournamen lebih awal. Menurut informasi dari panitia penyelenggara acara pertandingan dimulai pukul 16.30 WIB, ternyata karena menunggu team Volley ball dari Kampung Setiatama permainan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Team Volley Ball Kampung Bogatama siap bertanding melawan team Volley Ball Kampung Setiatama (Dokumen desa.id Oleh Sutiyo)

Berlatar belakang mantan pemain Sepak Bola dan terampil bermain bola voly Kepala Kampung Bogatama tidak mau tinggal diam, dari mulai babak penyisihan hingga hari ini memasuki babak grand final beliau selalu tampil tanpa merasa malu ataupun gengsi karena jabatan seorang Kepala Kampung. Didalam bermainpun Adi Pranomo selaku Kapten team selalu tampil sangat memukau walaupun usia sudah tidak muda lagi, bahkan terbilang sudah setengah umur beliau sering membuat action yang bertujuan untuk menghibur penonton sehingga penonton tertawa karena lucu. Hal inilah yang menjadi kesan bagi penonton untuk selalu menanti team asuhannya tampil.

Kedua Team siap bertanding dibabak Grand Final (Dokumen desa.id Oleh Sutiyo)

Tournamen dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kampung Mekar Asri yang ke 9 ini menggunakan sistem setengah open, dalam arti dalam satu team dapat diikuti oleh 3 pemain dari luar daerah, kali ini team Volley Ball Kampung Bogatama mengajak 3 pemain dari luar yang namanya saat sudah sangat dikenal diprovinsi Lampung, yaitu Bambang Linggis, Deping dan Boker/ Andi yang merupakan pemain dari team Persada Tulang Bawang. Sistem setengah open ini dimaksudkan untuk menjadi contoh bagi pemain olah raga bola voly di Kampung Bogatama bagaimana para pemain yang namanya sudah melegenda tersebut beraction. Sehingga kedepannya pemain -pemain lokal bisa meniru gaya dan cara permainan mereka dan bisa mempunyai prestasi yang membanggakan bagi Daerahnya. (Kang Mamat)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan