Kaur Perencanaan kampung Bogatama menggelar rapat terbatas

Kepala Urusan Perencanaan Ashari Muhammad sedang mendengarkan pendapat (Dokumen desa.id Oleh Kang Mamat)

Bogatama desa.id Menghadapi perayaan ulang tahun kampung Bogatama ke 33 Kepala Urusan (KAUR) Perencanaan kampung Bogatama (Ashari Muhammad) menggelar rapar terbatas dengan staf dan Kepala Seksi (Kasi) dan Bendahara, agenda rapat yang dibahas adalah menyikapi tentang persiapan HUT Kamp. Bogatama ke 33 yang akan dilaksanakan bulan Januari 2019 mendatang. Untuk perayaan penyenggaraan tersebut menurut beliau diperlukan persiapan yang matang sebelum digelar rapat pembentukan panitia, mengingat perayaan ulang tahun kampung membutuhkan anggaran biaya yang tidak sedikit.

Perayaan ulang tahun kampung Bogatama merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu di selenggarakan setiap bulan Januari. “Periode bulan Januari 2018 lalu adalah tolak ukur untuk pelaksanaan tahun 2019 mendatang, dari pelaksanaan kegiatan yang lalu banyak hal yang perlu dievaluasi mengingat masih banyaknya kegiatan yang kurang terkoordinir dengan baik dan terjadinya pembengkakan Rencana Anggaran Kegiatan yang mencapai 100 % lebih” ungkapnya .

Kaur Perencanaan sedang fokus mendengarkan saran dan usulan dari bendahara kampung. (Dokumen desa.id Oleh Kang Mamat)

Rapat yang dilaksanakan hari ini menghasilkan kesimpulan bahwa rapat pembentukan panitia pelaksana kegiatan HUT Kamp. Bogatama ke 33 akan digelar hari senin tanggal 24 September 2018, hal ini untuk memudahkan panitia terpilih dalam merancang jenis dan jumlah kegiatan dan Rencana Anggaran Kegiatan. Pengalaman tahun 2017 pembentukan panitia pelaksana hut kampung dibentuk bulan Nopember 2 bulan sebelum pelaksanaan kegiatan dan ternyata out putnya kurang maksimal sehingga tahun ini rapat pembentukan panitia dilaksanakan lebih awal.

Peseta Rapat terbatas yang di gelar Kaur Perencanaan kampung Bogatama 20/09/2018. (Dokumen desa.id oleh Kang Mamat)

Hadir dalam rapat kali ini Kepala Urusan Tata Usaha Iswanto, Bendahara Kampung Miftakul Huda, Kasi Pelayanan Umum M.Fidia Pramono, Kasi Kesejahteraan Sosial Sarwanto, Operator Kampung dan Ahmad Mustangin. Rapat yang diikuti 6 orang itu menyimpulkan rekomendasi persiapan penyelenggaraan hut kampung Bogatama dari mulai rencana pembentukan panitia pelaksana dan rencana kegiatan yang akan digelar untuk memeriahkan hut kampung.

Pesrta rapat terbatas sedang berdiskusi, tampak Kasi Kesejahteraan Sarwanto memegang kepala berfikir tentang sumber pendanaan (Dokumen desa.id Oleh Kang Mamat)

Rekomendasi terkait jenis kegiatan yang akan digelar untuk meramaikan hut kampung yang berhasil disepakati dalam rapat terbatas ini meliputi Bidang Olah Raga seperti Sepak Bola dan Bola Volley, Kegiatan Keagamaan seperti Lomba Anak Santri, Pengajian dan do’a bersama, Lomba lingkungan, lomba PKK, lomba keterampilan antar lingkungan dan lomba sepak bola antar suku untuk mengisi dihari libur kompetisi. Semua jenis kegiatan nantinya dapat bertambah atau berkurang, sebagai tolak ukur jenis kegiatan di hari Ulang Tahun kampung Bogatama masih menunggu hasil rapat panitia yang rencana akan digelar senin 24 September 2018.(Kang Mamat)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan