Kontestan siap berebut lima kursi DPRD dari dapil 3

Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang (Kasimin) sekaligus kontestan Pemilu 2019 bersama PPS Bogatama. (Dokumen desa.id Fhoto By. Kang Mamat)

Bogatama.desa.id (27|09|2018) Aura pemilihan Umum DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota, DPD, dan Presiden tahun 2019 sudah sangat terasa sampai di pelosok negeri, Persaingan demi memperebutkan Kursi anggota dewan diseluruh wilayah NKRI menghiasi pemberitaan baik melalui media Elektronik, Media Cetak maupun media Sosial. Hal ini sangat wajar karena waktu pelaksanaan pemilihan umum sudah sampai pada penetapan calon baik legislatif maupun eksekutif. Sejak ditetapkan para calon peserta Pemilu, kontestan yang akan bertarung berebut masa disemua tingkatan berupaya dengan segala cara untuk menarik simpati masyarakat yang dilakukan oleh para peserta pemilu maupun team suksesnya.

Pemasangan alat informasi Pemilihan Umum dapil 3 (penawartama dan Gedung Aji Baru) didepan Balai Kampung Bogatama. (Dokumen desa.id Fhoto By. Kang Mamat)

Pihak penyelenggara pemilu sendiri telah berupaya mensosialisasikan para calon peserta kontes pemilihan paska tanggal ditetapkannya peserta melalui berbagai media yang ada, tak ketinggalan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang hari ini menugaskan kepada PPK dan PPS untuk memasang alat informasi partai peserta pemilu sekaligus calon yang akan ikut kontes dari dapil 3, seperti yang ada di Kampung Bogatama, PPS juga memasang alat informasi peserta pemilu dengan memasan banner yang berukuran cukup besar yaitu 4 x 2 meter yang dipasang di depan Balai Kampung Bogatama.

Proses Pemasangan Alat Informasi Pemilu dapil 3 Penawartama dan Gedung Aji Baru. (Dokumen desa.id Fhoto By. Kang Mamat)

Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Penawartama dan Gedung Aji Baru peserta kontes pemilihan calon anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang periode 2019 – 2024 diikuti oleh 54 peserta, sebanyak 5 kursi DPRD Kabupaten Tulang Bawang itu akan di perebutkan oleh 54 orang, dengan kata lain dari 54 peserta kontes pada pemilu 2019 khusus dapil 3, 49 lain diantaranya harus rela kalah dalam proses pemilihan nantinya.

Anggota PPS sedang memasang alat informasi Partai Peserta Pemilu dan Calon Anggota DPRD yang berangkat dari dapil 3. (Dokumen desa.id Fhoto. By Kang Mamat)

Harapan masyarakat Dapil 3 siapapun yang terpilih nantinya dan menjadi anggota legislatif dapat membawa perubahan positif untuk wilayah daerah pemilihannya. Demikian juga berharap yang terpilih jangan sampai lupa dengan daerahnya dan yang kalah bisa menerima dengan lapang dada.(Kang Mamat)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan