Pembukaan Tournamen Sepak Bola Antar Kampung dalam Rangka HUT Kampung Wira Agung Sari IX

Camat Penawartama didamping Kepala Kampung se-Kecamatan Penawartama. (dokumen desa.id Oleh Mamat)

Bogatama.desa.id 04/09/2018 Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kampung Wira Agung Sari yang ke 9 Pemerintah Kampung Wira Agung Sari bersama Jajaran Aparatur Kampung dan masyarakat menggelar Tournamen Sepak Bola antar Kampung yang di buka kemarin 03 September 2018 . Tampak hadir dalam acara opening tersebut Camat Penawartama SUWARDI, S.Pd, S.H, didampingi Kepala Kampung, se Kecamatan Penawartama. Dalam sambutannya Camat Penawartama mengajak kepada kontestan agar dalam pertandingan selalu menjunjung tinggi sportifitas, “ ingat semua kita adalah saudara, perlu di mengerti bahwa moment ini sekaligus untuk mengasah bakat Pemain Sepak Bola Kecamatan Penawartama sehingga kedepan Kecamatan Penawartama lebih maju dibidang olah raga khususnya Sepak Bola”, sambung beliau.

Camat Penawartama dan Kepala Kampung Wira Agung Sari sedang memberikan Sambutan sekaligus membuka acara secara resmi

Tidak ketinggalan untuk memeriahkan acara pembukaan, panitia HUT Kamp. juga mengundang group Drumb Band yang berasal dari SMP KOSGORO,Group Drumb Band yang dikomando oleh SUKANI, SPd.i sekaligus selaku Kepala Sekolah tampil memukau, sejarah mencatat bahwa SMP Kosgoro adalah lembaga pendidikan tingkat menengah yang berdomisii di Kampung Bogatama, yang merupakan Lembaga Pendidikan tertua pada tingkatannya di wilayah Kecamatan Penawartama. Bahkan tidak sedikit Alumni SMP Kosgoro yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kampung dan jabatan lain diinstansi pemerintah maupun swasta.

Group Drumb Band SMP Kosgoro dalam Upacara Pembukaan HUT Kampung Wira AGung Sari ke 9.

Perlu diketahui bahwa di Kecamatan Penawartama yang terdiri dari 14 Kampung masing – masing Kampung selalu memperingati hari Jadinya dengan menggelar berbagai macam kegiatan, terutama tournament sepak bola dan bola volley, sehingga sepanjang tahun dikecamatan Penawartama selalu ada Kompetisi terutama Olah Raga Sepak Bola dan bola Volly, karena olah raga ini yang paling digandrungi oleh masyarakat. Tak jarang Kampung di Kecamatan Penawartama juga menggelar Open Tournamen, menjadikan persaingan dibidang olah raga dimasing masing Kampung semakin Ketat.

Camat Penawartama bersiap menendang Bola pertanda Kompetisi Sepak Bola dimulai.

Group Drumb Band SMP Kosgoro dalam Upacara Pembukaan HUT Kampung Wira AGung Sari ke 9.

(Kang Mamat)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan