Pembukaan Tournamen Sepak Bola Pada Ulang Tahun Kampung Wiratama Ke 30

Jajaran Uspika Kecamatan Penawartama dalam Upacara Pembukaan Tournamen Sepak Bola HUT Kampung, Wiratama Ke 30 (Dokumen desa.id Oleh Ateng)

Bogatama.desa.id Memasuki Usia yang ke 30 Pemerintah Kampung Wiratama menyenggarakan tournamen Sepak Bola antar Kampung yang dimulai kick of nya hari ini. Hadir dalam pembukaan tournamen Uspika Kecamatan Penawartama yang terdiri dari Camat Penawartama Suwardi, S.Pd, S.H Ka.Polsek Penawartama AKBP.Taufiq, Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Hi.Takat Supriyanto dan Kepala Kampung se-Penawartama. Tournamen Sepak Bola Antar Kampung adalah agenda rutin dalam gelaran HUT Kampung yang ada di Kecamatan Penawartama, semua Kampung selalu mengagendakan tournamen Sepak Bola antar Kampung pada moment HUT Kampungnya, mengingat Olah Raga yang satu ini sangat di gandrungi oleh Masyarakat.

Tournamen sepak bola dalam rangka HUT Kampung Wiratama ke 30 ini diikuti oleh 20 team dari Kampung se-Kecamatan Penawartama dan sebagian dari Kampung Kecamatan Gedung Aji Baru, dari ke 20 team yang hadir Persido FC asal Kampung Sidomulyo v.s Persid FC asal Kampung Sidodadi menjadi duta main pertama kali dalam babak penyisihan.

Kepala Kampung se-Kecamatan Penawartama dalam Upacara Pembukaan Tournamen Sepak Bola HUT Kampung Wiratama Ke 30 (Dokumen desa.id Oleh Ateng)

Dalam kesempatan ini Kepala Kampung Wiratama Pandoyo menyampaikan terimakasih kepada jajaran Kepala Kampung yang turut mengirimkan team sepak bola kampungnya dalam event tournamen kali ini, dalam sambutannya Kepala Kampung WIratama mengatakan “sebagai wujud kebersamaan dan gotong royong memeriahkan Hari Ulang Tahun Kampung Wiratama dan Kampung lain mari kita saling bantu membantu dalam setiap kegiatan”. Acara pembukaan torunamen ini ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Camat Penawartama kemudian di oper kepada Ka.Polsek Penawartama kemudian bola diserahkan kepada pemain untuk dilanjutkan dengan kompetisi.

Camat Penawartama menandai Upacara Pembukaan Tournamen Sepak Bola HUT Kampung Wiratama Ke 30 dengan menendang bola di dampingi Ka.Polsek dan Anggota DPRD Kab.Tulang Bawang(Dokumen desa.id Oleh Ateng)

Pada kesempatan ini Camat Penawartama tak lupa berpesan kepada peserta tournamen agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, juga mengingatkan bahwa kegiatan tournamen ini adalah ajang untuk mengasah bakat dan meningkatkan kemampuan guna mencari bibit pesepak bola kecamatan Penawartama yang diutus menjadi duta kecamatan dalam even tournamen tingkat Kabupaten. (Kang Mamat)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan