Selamat Menempuh Hidup Baru Ananda Ahmad Khusairi dan Lisa Hidayati

Berbagi Kebahagiaan bersama Keluarga

Motivator Admin sideka dan desa.id(doc.Mamat)

Bogatama.desa.id 02/09/2018 Setiap insan yang hidup didunia ini pasti pernah merasakan hari bahagia, bahagia mendapatkan nikmat seperti bertemu keluarga yang durindukan, bertemu sahabat lama, teristimewa disaat duduk berdua disinggasana Raja sehari. Tak terkecuali ananda Ahmad Khusairi bin Badarudin dan Lisa Hidayati Binti Sayid yang hari ini sedang merasakan hari bahagianya dengan duduk bersanding dipelaminan. Ungkapan Kebahagiaan yang mungkin tidak bisa diucapkan dengan lisan atau kata – kata, itulah sebagian dari perjalanan hidup didunia.

Ananda Ahmad Khusairi bersama istri stersenyum bahagia

Moment kebahagiaan ini ternyata membawa berkah tersendiri bagi Relawan Tekhnologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) Kabupaten Tulang Bawang. Nampak didalam suasana bahagia ini anggota RTIK yang sebagian besar tergabung dalam Admin Sideka dan Desa.id Kabupaten Tulang Bawang yang bersama – sama menggelar silaturrahmi berbagi cerita dan belajar bersama. Dibawah Komando sang Inspirator sekaligus Instruktur RTIK Nasional Dana Putra Yudha Kelurga Besar RTIK Banjar Margo hadir dalam acara bersama Camat dan Kepala Kampung.

Keluarga Besar RTIK Banjar Margo bersama Kepala Kampung.

Juru Tulis Kampung dan Camat sedang menikmati Hidangan.

Relawan TIK Banjar Margo sedang asyik dipanggung hiburan

Selaku Tuan Rumah Beliau (Badarudin) memang merupakan Inspirator Admin SIDEKA dan DESA.ID disamping beliau sebagai Juru Tulis Kampung Tri Dharma Wira Jaya, dengan bermodalkan keikhlasan beliau memberikan motifasi, semangat dan pembelajaran yang tiada henti kepada Keluarga Besar RTIK dan Admin Sideka dan Desa.id khususnya yang ada di Kecamatan Banjar Agung, Banjar Margo dan Banjar Baru. Tak heran bila hanya dengan undangan melalui Media Sosial Keluarga Besar Relawan TIK terutama yang tergabung dalam Keluarga Besar ADMIN SIDEKA dan DESA.ID berbondong – bondong hadir untuk memberikan Do’a dan Restu Kepada Ananda Ahmad Khusairi dan Lisa Hidayati Binti Sayid.

Ananda Ahmad Khusairi bersama istri

sedang mengambil Moment Hari Bahagia

Teriring do’a semoga ananda Ahmad Khusairi bin Badarudin dan Lisa Hidayati Binti Sayid dalam membina bahtera rumah tangga senantiasa mendapatkan Ridlo Ilahi, tercipta Keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah, Memiliki Putra dan Putri yang Shalih dan Shalihah, Keluarga senanti mendapatkan berkah yang melimpah.(Kang Mamat)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan