Team Bola Volly kampung Bogatama menjuarai tournamen di kampung Mekar Asri

Tim Bola Voly Bogatama Dipimin Lansung Oleh Kepala Kampung Sebagai Kapten Tim.(dokumen desa.id - foto : mamat)

Bogatama.desa.id Gelaran Torunamen Bola Volly dalam rangka Hari Ulang Tahun Kampung Mekar Asri memasuki babak final. Drama permainan yang disajikan oleh para pemain sangat apik dan memukau para penonton yang hadir. Dalam permainan yang dimulai pukul 17.00 dan berakhir pukul 19.00 kedua team bermain imbang dalam 4 set, meskipun pada set penentu atau set ke 5 team dari Kampung Setiatama harus mengakui ketangguhan Team dari Kampung Bogatama.

Pada set pertama dimenangkan oleh team dari Setiatama dengan kedudukan 25 – 23, berlanjut set kedua dimenangkan lagi oleh team dari Setiatama dengan angka 25 – 19, dalam keadaan tertekan team Kampung Bogatama berusaha bangkit pada set ketiga dan berhasil memenangakan pertandingan set panjang dengan kedudukan 30 – 29. Kemudian dilanjutkan set keempat kedudukan dimenangkan oleh team Bogatama dengan kedudukan 17 – 12 namun di skors karena kumandang adzan Magrib.

Penerimaan Tropy dan Hadiah Yang diserahkan Langsung Oleh Kepala Kampung Mekar Asri. (dokumen desa.id – foto : mamat)

Setelah selesai melaksanakan Sholat Magrib pertandingan dilanjutkan kembali meneruskan set ke empat dan berhasil dimenangkan oleh team Bogatama. Pada set kelima sebagai set penentuan permainan semakin seru dan sorak sorai penonton semakin bergemuruh, dengan penuh semangat tanpa kenal lelah akhirnya pertandingan dimenangkan oleh team Bola Volly dari Bogatama dengan skor 15 – 13, dibawah komando Adi Pramono selaku kapten team sekaligus Kepala Kampung Bogatama team dari Bogatama berhasil membawa piala kemenangan yang selama ini selalu menjauh dari Bogatama.

Tim bola voly Kampung Bogatama Yang mengikuti Lomba di Kampung Mekar Asri.(dokumen desa.id – foto : Mamat).

Pada Kompetisi ini Panitia penyelenggara menggunakan sistem semi open, Team dari Kampung Setiatama dibantu oleh 3 pemain dari luar daerah yaitu Senu dkk sedang Team dari Bogatama dibantu oleh Bambang Linggis, Deping dan Andi/Boker, Senu dkk maupun Bambang linggis, Deping dan Andi/Boker adalah pemain yang sudah malang melintang didunia per Bola Volly an menjadi pembelajaran bagi kita bahwa dunia Olah Raga tidak mengenal kawan atau lawan abadi, didalam lapangan menjadi musuh namun diluar lapangan adalah saudara. Itulah hebatnya olah raga yang bisa manjadi pemersatu bangsa, semoga dengan olah raga menjadikan kita lebih dewasa.

(Kang Mamat)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan