Menang melalui drama adu pinalti persibo fc melaju kebabak final

Team Persibo FC yang turun sore tadi. Berdiri Kukun, Oki, Bagas, Agung dan Penjaga Gawang Hendra. Depan Angga, Triono, Grandong, Eki, Udin, dan Putu Gede. (Dokumen desa.id Fhoto By. Raden Fidia)

Bogatama.desa.id |07|10|2018| Kompetisi sepak bola dalam rangka HUT kampung Suka Bhakti Kecamatan Gedung Aji Baru ke 29 hari ini (Minggu, 07 Oktober 2018) memasuki babak semi final, dalam semi final ini team Persibo FC asuhan Gunawan yang pada babak 8 besar berhasil mengalahkan team Ganesya Putra FC dari Kampung Sidomukti sore hari tadi kembali berlaga menghadapi team Porwita FC dari kampung Wiratama yang pada babak 8 besar berhasil mengalahkan team Garuda FC dari kampung Tri Rejo Mulyo.

Coach Persibo FC Gunawan sedang memberikan arahan kepada pemain sebelum kick of babak pertama. (Dokumen desa.id Fhoto By. Raden Fidia)

Permainan dalam memperebutkan tiket kebabak final kali ini sangat seru, kedua kesebelasan bermain all out dari mulai babak pertama sampai babak kedua berakhir. Namun dari kedua kesebelasan sampai dengan waktu turun minum belum ada goal tercipta. Permainan kemudian dilanjutkan babak kedua, tetapi sampai waktu habis masing – masing team juga belum ada yang berhasil memasukkan bola kegawang lawan, sehingga kedudukan masih tetap 0 – 0.

Kedua kesebelasan bersalaman sebelum berlaga dilapangan hijau kampung Suka Bhakti. (Dokumen desa.id Fhoto By. Raden Fidia)

Mempertimbangkan waktu yang sudah beranjak petang akhirnya permainan dilanjutkan dengan babak drama adu pinalti, dalam kesempatan ini team Persibo FC asuhan Coach Gunawan menurunkan pemain andalannya untuk dipercaya sebagai eksekutor tendangan pinalti, meraka adalah :

  1. Eki
  2. Angga
  3. Oki
  4. Grandong
  5. Triono
  6. Putu Gede

Para eksekutor tendangan pinalti team Persibo FC yang berjumlah 6 orang tersebut berhasil memasukkan bola kegawang Porwita FC sebanyak 4 kali, kedua eksekutor yakni Triono tendangannya masih membentur tiang gawang dan Grandong tendangannya berhasil ditepis oleh penjaga gawang Porwita FC. Sementara tendangan eksekutor pinalti team Porwita FC berhasil ditepis penjaga gawang Hendra dari Persibo FC sebanyak 3 kali, sehingga kedudukan akhir menjadi 4 – 3 kemenangan untuk Persibo FC.

Team Persibo FC sedang melakukan persiapan pada kick of babak ke 2. (Dokumen desa.id Fhoto By. Raden Fidia)

Dengan hasil akhir 4 – 3 ini membawa team Persibo FC melaju kebabak final yang rencananya akan digelar hari Rabu, 10 Oktober 2018 mendatang menghadapi pemenang yang akan berlaga besok sore Antar Arga Putra FC team A menghadapi Arga Putra FC team B yang sama – sama berasal dari kampung Suka Bhakti Gunung Tiga. Kami semua berharap mudah – mudahan Team Persibo FC tetap bisa menjaga kekompakan dan kesolidah team sehingga budaya juara kompetisi bisa kita pertahankan. (Kang Mamat/BGT)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan