Pemerintah kampung bogatama mengucapkan terimakasih kepada team persibo fc

Team Persibo fc bersama sang pelatih GUNAWAN sebelum laga Final dimulai. (Dokumen desa.id Fhoto By. Kang Mamat)

Bogatama.desa.id |10|10|2018| Kompetisi sepak bola antar kampung dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kampung Suka Bhakti Gunung 3 yang ke 29 sudah selesai, sore hari tadi kompetisi telah memasuki babak final yang mempertemukan tuan rumah arga fc v.s persibo fc. Dalam pertandingan babak final pada sore hari tadi menjadi bukti bahwa telah didapatkan gelar juara kompetisi pada HUT ke 29 Kampung Suka Bhakti.

Pertandingan babak final untuk memperebutkan juara I berjalan aman tertib dan lancar tanpa ada gangguan keamanan ataupun insiden, ini menandakan bahwa sportifitas pada babak penentu masing – masing team dan suporter saling memahami akan pentingnya kebersamaan dan kerukunan. Meskipun dalam lapangan saling bersaing namun diluar lapangan semua adalah saudara.

Team persibo fc yang turun pada babak final sore tadi. (Dokumen desa.id Fhoto By. Kang Mamat)

Permainan pada babak final yang mempertemukan tuan rumah Arga fc v.s Persibo fc berlangsung sangat seru, dalam permainan 45 x 2 menit masing – masing team saling serang dan menciptakan peluang yang manis, namun karena kedua team merupakan peserta kompetisi yang sudah teruji di babak – babak awal sehingga kemenanganpun harus ditentukan dengan drama adu pinalti kembali, dan dalam drama adu pinalti kembali team persibo fc meraih kemenagan dengan skor 4 – 3 .

Team Persibo fc melakukan pemanasan sebelum pertangdingan dimulai. (Dokumen desa.id Fhoto By. Kang Mamat)

Sepanjang 45 menit pertama kedua team menunjukkan permainan yang sangat elok dan menjadikan penonton tertegun, kelincahan dan kecerdikan pemain seakan ditumpahkan semua, serangan demi serangan dan peluang demi peluang selalu tercipata, namun tidak satupun menghasilkan goal. Memasuki babak 45 menit kedua pun pertandingan masih berjalan sangat seru berkali – kali peluang goal kedua team tercipta, lagi – lagi sampai dengan permaian berakhir tak satupun goal tercipta sehingga harus ditentukan melalui adu pinalti.

Pelatih Persibo fc sedang memberi pengarahan kepada pemain sebelum kick of babak pertama. (Dokumen desa.id Fhoto By. Kang Mamat)

Pada kesempatan laga final ini coach persibo fc telah menurunkan pemain – pemain terbaiknya dan sudah teruji kemampuannya baik dilokal Kabupaten Tulang Bawang maupun diluar Kabupaten Tulang Bawang. Pemain – pemain persibo fc yang diturunkan oleh coach Gunawan sore ini antara lain :

  1. Indra sebagai penjaga gawang
  2. Toko
  3. Wahyudi
  4. Bagas
  5. Oki
  6. Triono
  7. Angga
  8. Udin
  9. Agung
  10. Marji, dan
  11. Eki

sedangkan dibangku cadangan ada

  • Feri, Kukun, Wawan, Putu Gede, dan andi
  • Kesemua pemain tersebut diatas merupakan pemain yang terbilang cukup senior di persebak bolaan Kabupaten Tulang Bawang, bahkan sering bemain di luar Kabupaten, tetapi karena lawan mainnya juga merupakan pemain begus sehingga mereka hanya bisa unggul dalam segi permainan tetapi belum bisa menciptakan goal.

    Pelatih Persibo fc Gunawan dan Manager team Heri AW dan Kaka sedang memberikan arahan pada pemain saat istirahat menjelang kick of babak ke 2 (Dokumen desa.id Fhoto By. Kang Mamat)

    Meskipun persibo fc dalam laga dibabak final menang melalui drama adu pinalti namun Pemerintah Kampung Bogatama sangat bangga dengan kekompakan team yang selalu terjaga. Pemerintah Kampung Bogatamapun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pelatih, manager, dan seluruh pemain atas keberhasilannya membawa Kampung Bogatama kembali diperhitungkan dalam bidang Olah Raga khususnya Sepak Bola, dengan kembali menorehkan budaya juara dalam kompetisi. Semoga kekompakan dan kebersamaan team persibi fc kedepan semakin solid dan anggota team kembali bisa bersama memperjuangkan Kampung Bogatama melalui bidang Olah Raga terutama sepak bola. (Kang Mamat/BGT)

    Facebook Comments

    Jadi yang Pertama Berkomentar

    Tinggalkan Balasan